Sunday, November 16, 2008

Belajar Bahasa lewat Hipnotis

Anda mungkin pernah mendengar belajar bahasa lewat hipnotis. Hanya dengan hipnotis, seseorang yang tadinya tidak bisa berbicara dalam suatu bahasa asing mendadak bisa ngecipris (berbicara banyak) dalam bahasa tersebut setelah menjalani sesi “gombal gambul” bersama seorang penghipnotis.

Percaya?


Ya, sebelum Anda mulai mencari-cari seorang penghipnotis untuk mempermudah upaya Anda belajar bahasa asing, coba pikirkan dengan akal sehat: Hipnotis adalah daya kendali yang hanya berlangsung sesaat, atau setidaknya hanya selama beberapa jam. Setelah pengaruh hipnotis lenyap, Anda akan kembali ke keadaan semula, Nah, kalau kemampuan berbicara bahasa asing tersebut adalah kemampuan yang Anda harapkan melekat seumur hidup, berapa lama dan berapa kuat kantong Anda mampu membayar si penghipnotis untuk terus-menerus mempertahankan daya hipnotisnya atas diri Anda?

Sudahlah, tidak usah berpikir yang aneh-aneh. Tidak usah mencari jalan pintas lewat hipnotis atau ilmu sihir segala macam. Untuk bisa sukses belajar bahasa , cukup turutilah hukum besi yang sejak dulu juga sudah terbukti sangat manjur dalam belajar bahasa: menyukai, memahami, lalu berlatih, berlatih, dan berlatih, sampai mahir, dan ditambah dengan YANG PUALING PENTING ADALAH . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .


Mengikuti terus tips-tips saya di blog ini.

Udah, Itu saja, dijamin Anda akan berhasil.

No comments: